Sabtu, 12 Juli 2014

Sekilas MTs SA Attaufiiqiyyah

As salamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Pada kesempatan kali ini, izinkan kami untuk memaparkan sekilas tentang MTs SA Attaufiiqiyyah. Apa itu SA? Bagaimana pendirian Madrasah ini? Insya Allah akan kami bahas pada artikel ini.


Tidak sedikit orang yang bertanya, apa kepanjangan dari SA itu. Maka kami pun memaparkan bahwa SA ialah singkatan dari Satu Atap. Jelasnya, madrasah ini satu atap dengan pesantren dari yayasan yang sama. Tentunya, madrasah ini mempunyai santri yang tinggal di asrama yang telah disediakan oleh pihak yayasan.


Sejatinya, nama 'Attaufiiqiyyah' ialah nama Yayasan dari Madrasah itu sendiri. Menurut kepala Madrasah (Kamad) MTs ini, Drs. Ahmad Nasa'i, mengatakan bahwa nama yang dilegitimasikan ialah 'Attaufiqiyah'. Hal ini berdasarkan pada akta yayasan yang diterima dari notaris Heri Hendriyana, S.H. nomor 7 tanggal 17 Juli 1998.

Untuk meningkatkan mutu sekolah, kami telah mengikuti program akreditasi sekolah yang diselenggarakan oleh Departemen Agama dan Departemen Pendidikan Nasional. Alhamdulillah, kami mendapatkan predikat B dari akreditasi sekolah tersebut. Insya Allah, segala jenis bantuan pemerintah (BSM, BOS, dll.) akan sampai tepat pada orang yang membutuhkannya.

Jadi, jangan ragu-ragu bagi calon orang tua peserta didik yang hendak menyekolahkan anaknya ke MTs SA Attaufiqiyah. Insya Allah, kami senantiasa membantu memperkuat akhlakul karimah para peserta didik dan memberikan yang terbaik.

Jazaakumullah khoiron katsiron.
Was salamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar